Home Theater Projector: INFOCUS ScreenPlay SP8602 Review



Angsana computer - Menonton film kesayangan di rumah dengan suasana seperti di bisokop, pasti impian Anda semua. Tapi bila harus membeli seperangkat Home Theater, tentu akan memberatkan Anda karena harganya yang mahal. Namun, Anda tidak perlu berkecil hati. Karena ada alternatif lain agar Anda dapat menikmati film favorit Anda seperti saat Anda menontonya di bioskop. INFOCUS ScreenPlay SP8602 adalah home theater projector dari INFOCUSyang akan memberikan pengalaman sinematis di rumah Anda benar-benar mendalam.

ScreenPlay SP8602 memiliki resolusi 1080p (1920 x 1080) dan rasio kontras 30,000:1 sehingga memberikan kedalaman pada warna gelap dan rincian bayangan yang sangat baik. Dengan kejernihan cahaya 1300 lumens dan 6 segmen roda warna, home theater proyektor ini menghasilkan gamut luas yang cerah dengan warna-warna yang cerah dan akurat.
INFOCUS ScreenPlay SP8602 menggunakan pemrosesan video Pixelworks DNX 10-bit yang menghasilkan pemutaran yang ultra halus. Lensa yang dapat digeser vertikal dan horisontal, memberikan fleksibilitas penempatan.

Popular posts from this blog

Pico PJM Series Review dan Spesifikasi Lengkap

Membuat Neraca Saldo dan Laporan Keuangan - tutorial dasar akuntansi

Review Dell Latitude 2120