Tips Cara Membuat GTalk Menjadi Invisible



Angsana computer - GTalk adalah salah satu software chatting yang sangat populer. Namun, sayangnya GTalk belum memperbarui fitur dan tampilannya. Salah satu fitur yang penting adalah bagaimana kita menyembunyikan diri dari teman yang sedang online atau yang di sebut invisible.
Fitur invisible sangat penting bagi kita, karena terkadang kita ingin chatting hanya dengan orang-orang tertentu dan GTalk tidak menyediakan fitur ini. Untungnya Gmail versi chatting memberi kita fitur ini, tapi Anda harus login menggunakan akun Google Anda untuk mulai chatting dengan status invisible.
Google Talks Labs Edition
Google telah menambahkan pilihan invisible di layanan Gmail dan Google Talk Labs Edition. Google Talk Labs Edition adalah software chatting seperti GTalk tetapi memiliki fitur yang terbatas dibandingkan dengan GTalk. Google Talk Labs Edition memberi kita pilihan untuk tetap tak terlihat dengan fungsi chatting yang sama.
Dalam versi lab Anda akan menemukan emoticon dan tab chatting option juga. Aplikasi ini juga dapat memberitahu jika Anda mendapat email baru, Orkut dan produk lain yang terkait dengan Google.

Demikian sekilas informasi dari Angsana Computer mengenai Tips Cara Membuat GTalk Menjadi Invisible, semoga bermanfaat.

Popular posts from this blog

Pico PJM Series Review dan Spesifikasi Lengkap

Membuat Neraca Saldo dan Laporan Keuangan - tutorial dasar akuntansi

Review Dell Latitude 2120