Daftar PB Garena Indonesia Gratis 2016


Cara mendaftar baru Point Blank Garena Indonesia
akan dijelaskan pada tutorial ini dengan jelas dan lengkap. Mungkin ada di antara kalian yang masih bingung atau yang belum tahu bagaimana cara daftarnya, gimana sehcara membuat char baru Point Blank Garena Indonesia? begitu sebagian orang bertanya dalam hatinya. Terkadang kalau bertanya pada teman pun mereka tidak mau memberi tahu jawabnya dengan alasan sedang asik nge-game, asik dengar youtube dan bilang begini, "cari tahu sendiri!". Sehingga tempat bertanya satu-satunya ialah mbah google dan akhirnya ketemu juga deh cara membuat PB baru garena pada blog ini. Untuk cara daftar PB Garena Indonesia cukup mudah dan tidak terlalu jauh berbeda kok dengan cara daftar Point Blank di Gemscool. Berikut langkah-langkah yang harus anda ikuti.

Langkah-Langkah Cara Daftar PB Garena Indonesia:
1. Pertama anda harus mengunjungi situs tempat pendaftaran di Garena, ini link nya:
http://www.garena.co.id/register/
2. Setelah link tersebut dibuka maka akan ada beberapa kolom yang harus di isi. Isilah kolom tersebut dengan benar. Berikut keteranganya.
- Kolom pertama : Mengisi email, anda harus punya email yang aktif. Kalau belum punya buat dulu.
Berikut tutorial cara membuat email baru :
- Kolom kedua : Isikan ID baru anda, misalnya : riiofebr56 (gunakan ID unik yang belum pernah digunakan orang lain)
- Kolom ketiga dan keempat : Isikan password untuk login nantinya. Password kolom ketiga dan keempat harus sama.
- Kolom kelima : Pilih Indonesia
- Selanjutnya beri centang pada tulisan "Saya menyetujui Persyaratan Layanan".

Lebih jelasnya perhatikan contoh gambar berikut :


- Setelah semua terlihat Ok, dengan ditandai ceklis warna hijau seperti contoh pada gambar diatas berarti semua data sudah benar. Maka tinggal klik Daftar Sekarang.

Sampai disini pendaftaran anda telah berhasil dan sudah bisa login serta bermain Point Blank Garena Indonesia. Tapi, untuk keamanan akun Garena alangkah baiknya anda melakukan verifikasi terlebih dahulu. Akun yang sudah di verifikasi berarti akun tersebut sudah sah milik anda. Kalau terjadi masalah nantinya seperti akun hilang, lupa kata sandi, akun di ha*ck atau lainnya maka, anda bisa mengkofirmasinya lewat email atau langsung menghubungi pihak garena. Begitu pentingnya akun sudah terifikasi. Untuk cara verifikasinya bisa anda baca disini,

Jika sudah berhasil mengikuti langkah verifikasi diatas maka akun Garena anda sudah terifikasi. Dengan begitu berarti akun anda sudah aman dari berbagai ancaman seperti di hac*k, dijahilin teman dan sebagainya yang penting email bisa dibuka. 

Selamat bermain Point Blank Garena. Saat pertama login nanti anda harus mengisikan Nick. Isikanlah nick yang unik yang belum pernah digunakan orang lain. 
O ya, kalau game terasa leg dan patah-patah baca disini untuk solusinya,
Tips Supaya Game Point Blank Tidak Lag atau Patah Patah

Baiklah, saya rasa cukup itu dulu penjelasan tentang Daftar PB Garena Indonesia Gratis 2016. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Comments

Popular posts from this blog

Pico PJM Series Review dan Spesifikasi Lengkap

Membuat Neraca Saldo dan Laporan Keuangan - tutorial dasar akuntansi

Review Dell Latitude 2120